Cerita Pak Adi

"This is all about my story, my feeling and my life"

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Memandang masa ini sebagai rangkaian episode hidup untuk masa yang akan datang.

Monday, March 15, 2010

Pengobatan kanker alternatif

Untuk yang punya kenalan sedang sakit kanker, tumor, atau kelenjar getah bening membengkak, sudah operasi tapi kanker masih tumbuh lagi, boleh coba metode alternatif dengan pijat akar kanker/akar penyakit. lokasi di Bandarlampung, saya sudah 3 kali antar saudara yg beda untuk berobat, 1 kali datang udah terasa perubahannya. kalo lagi senggang sy mau nganter kasana. Email aja dulu.

Orang yang buka praktek namanya Ibu Wiwi, sudah 5 tahun orang sekitar percaya dia bisa bantu pasien kanker. Rumahnya sendiri ga ada papan nama praktek atau apalah yang nunjukkan dia buka praktek. Istilahnya kalau percaya ya silahkan berobat jadi gak ada OPEN HOUSE segala. Tapi setiap hari Minggu pasti ada aja orang datang sekitar 10 - 20 orang.

Ibu Wiwi juga guru SMP, asistennya anak laki-lakinya. Pasien wanita pasti ditangani oleh Ibu Wiwi, pasien pria juga sama plus dibantu lakinya.

Karena dia juga ngajar, jadi kalo hari biasa bukanya jam 3 sore ampe magrib aja, nah kalo hari Minggu dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore, hari Selasa dan Jum'at juga dia libur.

No comments:

Post a Comment